Aqua-Rhythm

on Selasa, 01 Mei 2012

  • Aqua-Rhythm Intense Hydration Youth Preserve Visible Skin Renewer
 HEMAT Rp100.000,-
      dari harga Rp229.000,- MENJADI Rp129.000,-
          
   USIA 30+
Melembabkan kulit dengan Hydro Protect Enzyme yang mempercepat proses pembaharuan alami kulit. Memeperlambat tanda-tanda penuaan dini secara aktif dan menjaga kulit tervitalisasi dan awet muda. 50 ml.
Kode:20648

Kulit manusia terdiri dari 90% air. Air sangat penting untuk banyak proses metabolisme sehingga penting untuk fungsi sel. Mulai usia 30 tahun, faktor eksternal melemahkan pertahanan sel, mempengaruhi keseimbangan kelembaban dan mempercepat penuaan. Kemudian garis-garis halus dan kerutan mulai muncul

  • Aqua-Rhythm Intense Hydration Youth Preserve Day Cream
 hanya Rp179.000,-
 day cream

Krim siang ultra-lembap meningkatkan mekanisme alami hidrasi kulit. Melembapkan kulit sepanjang hari dan melindungi fungsi pelindung alami kulit. Untuk membantu melindungi kulit Anda dari radikal bebas di siang hari, Lingonberry ekstrak ditambahkan, terkenal karena kandungan anti-oksidan. 50 ml

Kulit memiliki bioritmenya sendiri. Pada siang hari, pelindung kulit Anda melemah, kulit kehilangan lebih banyak air dari permukaannya. Dan saat itulah perlindungan intensif dan hidrasi paling dibutuhkan.

Terlihat hasilnya: 8 dari 10 wanita merasakan kulit lebih sehat dan halus 
  • Aqua-Rhythm Intense Hydration Youth Preserve Night Cream

hanya Rp198.000,-
Aqua-Rhythm Intense Hydration Youth Preserve Night Cream secara intensif menghidrasi kulit saat Anda tidur. Kulit tampak segar dan direvitalisasi di pagi hari. Dilengkapi dengan Aqua-Rhythm Day cream untuk membuat kulit lebih nyaman dan halus. Penggunaan 50ml

memberikan hasil: 9 dari 10 wanita merasakan kulit yang lebih lembut dan terhidrasi**** . **** Evaluasi konsumen pada 87 wanita, efek dari penggunaan krim siang dan malam.
 night cream

Bahan - bahan untuk produk ini adalah Swedish Red Algae dan Rose of Jericho. Manfaatnya untuk kulit adalah : Pelembab reveolusioner membantu menjaga hidrasi kulit dan fungsi metabolisme untuk membantu memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit .

  • Aqua-Rhythm Intense Hydration Youth Preserve Gel Mask
hanya Rp69.000,-
gel mask

Masker gel wajah yang menyegarkan, menghidrasi kulit secara intens dan menyamarkan garis-garis halus. Mengandung Hydro-Protect Complex unik yang menjaga kelembapan lebih lama. 75 ml.
Kode:21596
 
  • Aqua Rhythm Intense Hydration Youth Preserve Eye Contour Balm 
hanya Rp89.000,-

description : Pelembab yang menjaga agar mata tampak awet muda yang bekerja sama dengan bioritme kulit. Hydro-Protect Complex mengandung tumbuh-tumbuhan yang kuat dan alami untuk menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit anda. Ekstrak ragi membantu menyamarkan lingkaran hitam dan sembab di bawah mata. Gunakan setiap pagi dan malam pada kulit yang bersih. 15 ml.


Dapatkan keuntungan langsung 30%
hubungi
indah
0857274941387
pin bb 32DA0E03
 

0 komentar: