NutriShake Produk Andalan Wanita

on Jumat, 04 Mei 2012


NutriShake memiliki sifat produk yang sangat baik dan unik:
  • Mengandung bahan gizi alami - tiga sumber protein yang sangat baik
    Formula NutriShake adalah murni dari alam dan seimbang, sebagaimana alam menutrisi kita. Formulasi ini mencakup tiga sumber protein yang sangat baik, apel, rosehip dan serat larut dan non larut dari gula bit untuk asupan gizi sehat. Hal ini memungkinkan tubuh untuk memaksimalkan asupan bahan penting untuk mendukung tubuh dengan cara sebaik mungkin.
  • 8 tahun penelitian dan formula produk yang dipatenkan
    NutriShake adalah hasil lebih dari 8 tahun penelitian di Swedia oleh Profesor Stig Steen dan timnya. Mereka awalnya fokus pada penelitian untuk meningkatkan pemulihan pasien setelah transplantasi paru-paru atau jantung, tetapi banyak manfaat terlihat pada orang sehat dalam manajemen berat badan dan peningkatan tingkat energi juga segera ditemukan.
  • Memiliki kandungan Omega 3 tinggi
    Formulasi NutriShake berisi telur ayam yang telah diberi makanan yang sehat. Kandungan lemak telur ini adalah 1:1 Omega 3 dan 6 yang merupakan rasio yang sama seperti yang ditemukan dalam otak manusia.
  • Telah didokumentasikan secara klinis membantu penurunan berat badan dan menambah energi
    Efeknya telah didokumentasikan dalam sebuah studi manajemen berat badan yang luas secara klinis yang dilakukan oleh Prof Stig Steen dan timnya di Igelösa Life Science Community, fasilitas penelitian dan laboratorium untuk penelitian gizi dan makanan yang terkemuka di dunia.
  • Didokumentasikan dengan kadar GI (Glycemic Index) rendah
    Karbohidrat dalam formula NutriShake adalah apel, rosehip dan whey (susu). Ini diformulasikan untuk penyerapan yang lambat dan untuk mempertahankan tingkat gula darah agar stabil.
  • Hanya menggunakan rasa alami
    Rasa di NutriShake yang alami dan menawarkan sensasi rasa yang nikmat.
NutriShake adalah hasil dari penelitian lebih dari 8 tahun di Swedia. Formulanya unik, telah dipatenkan dan berbasis pada bahan makanan murni dan alami dalam keseimbangan yang optimal.

Ketiga sumber protein mendukung fungsi sel secara optimal dan mengenyangkan sebagai asupan rendah kalori alami, penting untuk menurunkan berat badan dan manajemen berat badan. Hubungan optimal antara protein, lemak dan karbohidrat lambat membantu kadar gula dalam darah Anda tetap stabil.

NutriShake juga berisi apel, kaya akan pektin, yang pada gilirannya baik untuk selaput lendir di usus. Termasuk rosehip yang kaya vitamin dan serat gula bit, penting untuk menjaga sistem pencernaan yang sehat dan agar berfungsi dengan baik.
Informasi gizi per porsi, 18g:
Energi 65kcal/280kJ
Protein 7,5 g
Karbohidrat 6g
Lemak 1,5 g

0 komentar: